beautyvow

Just an Information&Imagination


Leave a comment

My Love Will Go On… (End)

Bismillah..
Hanya ff yang saya juga sangat tidak mengerti kenapa saya membuatnya. Halah-_- Hanya ingin memberikan inspirasi yang benar2 murni dari otak saya yang tidak seberapa ini. Hahaha.
Typo everywhere….
HR~!

Main Cast :
1. Jung Jee Ran
2. Kim Jong Woon (Yesung)
3. Jesicca Jung
4. Kim Eun Hwa
5. Lee Hye Ra
6. Cho Kyuhyun
–And Others—

Seberat apapun cobaan dalam hidupku. Kau dan cintamu akan selalu ada dalam hidupku..
–MY LOVE WILL GO ON–

preview
“lepaskan!!” aku berteriak dan menepis tangannya dari tanganku.
“baiklah, bagaimana dengan anak itu? Apakah kau sudah menggugurkannnya?” MMWO?? Dia bertanya itu? Apa pedulimu, kau juga akan tetap menginggalkanku jika aku berkata jujur ataupun bohong.
“wae? Apa pedulimu Yesung-sshi?” aku berusaha dingin padanya, tapi aktingku jelek
“tak usah berlagak sok dingin. Apa yang kau lakukan dengan bayi itu?” aku menelan ludahku, bagaimana ini? Berbohong salah satu pilihan terbaik!
“nde aku sudah menggugurkannya” aku menjawab pertanyaannya dengan dingin dan pergi meninggalkannya. Airmataku turun lagi, ntah ini sudah keberapa kali aku menangis karena ini?
end preview
**

YESUNG’s POV
“nde aku sudah menggugurkannya” dia menjawab pertanyaanku dengan dingin, lalu pergi meninggalkanku. DEG! Kenapa hatiku terasa hancur dan sedih, saat mendengarnya mengatakan sudah menggugurkan kandungan itu. Aku benar-benar tak memiliki hati lagi, aku yang bersalah! Harusnya aku yang dibunuh bukan anakku itu. Aku menyesal sungguh menyesal!!! KIM JONG WOON BABO!!
Tapi..
Ayolah Yesung, fikirkan hal positif dari dia menggugurkan kandungannya. Kau akan bebas mencapai tujuanmu, menjadi soerang arsitek. Kau tak boleh menyesal Yesung, kau harus bersyukur.
“OPPA!!” seseorang berteriak memanggil namaku, aku menoleh. Dan itu Eun Hwa, sepupuku yang manja “kajja~ kita susun skripsiku” dia menarik tanganku, eummm memang aku sudah janji untuk membantunya menyusun skripsi, lagipula dia akan ikut denganku ke Paris? Continue reading