beautyvow

Just an Information&Imagination

Speak Up

Alohaaa…
Perkenalan singkat sedikit.. Sudah! tidak jadi, tidak harus tau nama asli bukan?
BeautyVow. Sumpah Yang Indah, bukan begitu? Panggil saja Miss Vow? Otte?
Kenapa Beauty Vow? Itu berawal dari sewaktu ane nonton film luar yang judulnya The Vow, film itu bener2 ngebekas didalam hati ane yang paling dalam. Itu kisah nyata, jadi yahhh~ sedih aja=.=

Saya ini k-popers. Kira-kira sudah 3 tahunan lah. Emang itu tergolong masih sangat amatiran.
Berawal dari waktu SMP kelas IX, itu jamannya Simple-simple kan? Wahhh ituuu… Jangan ditanya hebohnya bukan main-_- Sekelas– gak cowok gak cewek semuanya pada ngumpul nonton mvnya simple-simple=.= dan akhirnya saya ketularan virus hallayu tuhh— Singkat cerita, jadi seneng dehh sama Korea. Gak lama dari insiden itu*cakilahhh* ane nemuin sebuah mv yang awalnya sangat pusing untuk dilihat, lampu sorot yang beputer-puter, hitam putih, lagu yang agak sarap walau artinya… Jiahhhh.. Mantep!!!
Yah awalnya sih ngeliat 10 anak orang manusia yang…. Sumvehhh.. itu manusia atau apa=.= GUANTENG MAKKK!!! Ane inget persisi itu lagi pas pelajaran kosong komputer, jadi free tu, tapi kita di lab. Ya ini dia sifat saya, iseng. Bukak deh mv mv yang lama si Simple-Simple, dan alhasil seluruh penjuru ruangan menatapku dengan tatapan yang sangat sulit diartikan-_-
Yahhh Begitulahh….

“listenn girlll…..”
“baby girl…”
nah ini dia part yang paling gilakkkkk! Cho Kyuhyun!! Manusia yang berhasil memporak-porandakan hidup saya=.= entah apa yang digunakan beliau hingga wanita secantik dan seimut saya benar2 tergila-gila dan bertekuk lutut pada beliau*ehhhh
Sumvehhhh dia yang paling GUANTENG anak manusia-_- SUMVEHHHH!!! tidak tahu harus berkata apalagi. Dia yang mengubah dunia ane^^
Yaaa~ jadi seperti itula wala kenal k-pop dan sampai sekarang alhamdulillah masih tskk~

Oke Sekian…
Pai-Paii…

2 thoughts on “Speak Up

  1. Mau nanya dong .. Kamu baca love is you jugakan ya? Authornya mylittlechick . Udah sampe part 3? Kira-kira itu baca dimana ya? Hehehe gomawo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s