beautyvow

Just an Information&Imagination

Galaunya Seorang Anak Farmasi bagian 2

Leave a comment

Haiii…. ini balik lagi buat nulis hihi
Tau ga sih? Gue lagi sakit hiks *peduliamat* gaada gitu yg mau nge-gwsin gue wkwkwk. Eh ya btw tadi pas gue didalem bis gue baper saudara2:( itu gara2 om2 pengamennya nyanyi lagu yg sumpahhhhhh itu kayak perasaan yg bener2 gue rasain sekarang:”( duhh sedih yaAllahhh:( eh fyi gue ngeupdate lewat hape nih ya. Naaf deh kalo berantakan:”D
Gue bingung ini mulainya kayak gimana hmmm langsung lanjut aja deh.
Jadi sudah kita chat2an gitu. Trs sebagai wanita yang normal gue cerita dong ke temen2 hihi ya awalnya sih temen2 kira gue itu baper padahal gak sih. Gak juga. Hahaha waktu awal2 sih biasa aja. Kayak biasa aja. Terus pas keujung2 gue mulai baper njir:( dannnnnn waktu itu gue mulai gamang.. mau ngelanjutin pdkt atau gak. Soalnya nih gue juga bingung gimana kelanjutan hubungan dia sama Mawar(?) Dan tibalah waktu itu gue iseng nanya sama dia….
Gue : kita kayak gini banget kak chatan. Ntar si mawar ngambek lagi
Dia : mawar? Hahaha gak kok. Emang dia siapa? Ga kenal juga hahahaa
Gitu deh kira2. Dan gue disitu langsung mikir, ni orang mau maen2 atau gimana sih sama gue? Trs dia bilang juga kalo dia ga kenal sm Mawar. Ya gue mikir dong? Memang sih kayaknya cuma becanda doang. Tapi…. ya udahla ya, krn gue orngnya ga trlalu ambil pusing gue lupain aja wkwkwk dan gue anggep itu clear wkwkwkwk
Terus sudah itu gue ngerasa kayaknya gue ini cuma pelampiasan dia doang lho:( ntah kenapa.. ya gue heran dong. Dan gue jg pny otak keleus wkwkwk gimana caranya dia moveon begitu cepet hahaha dari deketin mawar tiba2 dia ndeketin gue.. gue bingung dong. Yaudah gue kode aja gitu sm doi wkwkwk terus dia bilang kayak gini: “sumpah, kakak gaada niat buat jadiin adek pelampiasan” gitu.. ya gimana ya, krn gue orangnya percaya2 aja. Gue percayain lah.

Terus2… selama gue pdkt sm dia, gue itu buanyakkkkk banget dpt cerita kalo dia itu orngnya playboy:( uhj sedih ga sih? Hikshiks ya gimana yaaa gue udah kelanjur baper sama dia:( mau mundur susah:( yaudahlah mungkin dia juga bisa berubah wkwk. Terus gue juga nanya sama dia masalah dia ngedeketin banyak cewek. Ya dia bilangnya itu masa lalu. Semua org bisa berubah. Ya gue sih yakin aja. Soalnya dia juga udah 21 tahun mamennnn ya gue fikir dia udah berubah gitu. Terus gue juga nanya sm dia, intinya gue bilang, dia itu pernah ga ngedektin mawar lagi. Dan dia bilang gak sama sekali. Hiksss disitu gue mulai percaya sm dia…

Dan akhirnya tibalah dimana gue ngeinget2 kalo gue sm dia udah deket selama 2 minggu wkwkwkwk kalo menurut gue sih itu kelamaan buat pdkt wkwkwk gue juga udah mulai bingung mau gimana. Dan tiba saatnya gue mancing dia wkwkwkwk dih gue kayak mau apa gitu ya mancing wkwkwk gue tu kayak mau bilang (kalo orang ngiranya) “duh kak tembak adek dong. Udah gatahan ni” HAHAH kayak gitu:( njirr harga diri gue turun tau ga sih nulis kek gini wkwk tapi sebenernya maksud gue itu “kakak udahan deh. Ini gatau mau dibawa kemana. Kakak ngejauh aja.” Intinya sih gitu mksd kodean gue wkwk karena pertama gue gak keenakan mau nolak dia dan gak ngeladenin dia. Gitu aja. Duhh jd cwek banyak gak keenakkannya gue mah dan ujungnya dia yg malah nginjak2 gue wkwkwk duh kan ketauan deh gimana akhirnya wkwkwk gapapa lah ya spoiler dikit:)\

Terus dia sudah gue kodein kayak gitu. Dan boommmmm dia nembak gue. Gue bingung dong. Kyaknya dia salah tangkep deh wkwk. Yaudah la ya nasi udah jd bubur wkwk dannnnnn gue terima dia. Alesannya simpel gara2 gue gak keenakkan sm dia. Ya gue terima aja hehe.
Awal2 pacaran sih ga ada yg tau kalo kita pcrn. Termasuk temen2 dia. Yaaaa gimana yahh malu aja gitu wkwkwk cuma temen2 gue aja yg tau.. dan gara2 gatau itu. Gueeee…..

Yeayyy udah jauh aja ni cerita wkwk ntaran ya dilanjut lagi. Soalnya gue mau cus ngerjain laporan sama bljr buat uas prktkm besok dan makan(?) Wkwkwk

See yahhh baby:))

Advertisements

Author: BeautyVow

For and to London!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s