beautyvow

Just an Information&Imagination

Galaunya Seorang Anak Farmasi

Leave a comment

Ini udah berapa tahun semenjak buat Blog yang bener2 ga tau awalnya mau diapain. Berawal cuma dari hobby yang baca2 FF ga jelas dan berujung punya obsesi sama Blog. Dan Akhirnya muncullah Blog yang sangat tidak berguna ini kkk~

Btw, ini yang nulis cewek lho haha dan fyi; ini anak kuliahan dan masih baru kayaknya di dunia perkuliahan. And Fyi (again) ini yang nulis anak Farmasiiiiii yuhuuuuu~ berasa bangga bener jadi anak farmasi. Coba tebak, ini Farmasi mana hayoo hahaa
Anyway, kalo bicara tentang kuliah, rasanya ga akan jauh2 dari tugas yang banyak, terutama nih ya LAPORAN (!!) apalagi yang namanya anak Farmasi, udah deh yang namanya laporan itu bakalan jadi temen begadang kalian *curcol

Sebenernya bukak blog ini cuma gara2 aku kesepian *duh* dan jujur saja diriku galau~~
Yaa udah tau ya pastinya galau karena apa, pasti karena makhluk Tuhan yang namanya lelaki. Ntah, rasanya butuh banget temen ngobrol dan sharing:( bener2 udah mentok, kalo bahasanya itu STAGNANT! Apa yaaa… kalo mau cerita dari awal tu panjang bgt:( jadi kadang sedih bener kalo ngeinget luka lama, kejadiannya sih baru2 awal tahun kmrn pas maret kalo gasalah ehhh februari deng wkwkwkkw Februari kita kenal, atau januari gitula pokoknya awal tahun hahha

Dia itu, kakak tingkat di kampus. Dan gila parah, baru nulis “kakak tingkat” aja gue udah baper:( *abaikan* Gue kenal dia gegara dia ikut kelas gue waktu smt dua kmrn. Dia termasuk orang yang ga terlalu peduli lah ya sama adik tingkat kalo jaman2 gue kmrn,  dia juga orang yg gak terlalu aktif dikelas jadi gue kurang kenal gitu sama dia. Awal beneran gue kenal itu gegara dia duduk samping gue pas kuliah *tambahbaper* Awalnya sih biasa2 aja ya, sampek dia itu negur gue sama temen gue dan dia nanya nama kita berdua. Dari situ sih kita mulai kenal nama dan wajah(?) Setelah dari kejadiaan itu.. ya gue beranilah untuk senyum sapa salam gitu sama dia, karna jujur aja sih, gue termasuk orang yang bener2 sungkan utk berinteraksi banyak sm orang2 yang ga terlalu gue kenal, termasuk kakak2 tingkat gue, jadi gitu deh, gue dikira sombong dan yaaa you know lah:) Waktu itu perasaan gue sih biasa2 aja sama dia. Duh bentar gue manggil dia2 mulu, kasih nama deh ya, duh siapa yaa.. hmmm joko? parman? duh gataoooo>< pokoknya dia. Lanjut ya, ya bener deh wktu itu ga ada yang namanya baper2an sm dia, biasa aja gitu, namanya kk tingkat lah ya, biasa aja. Trus2 waktu itu kita lagi ujian praktikum uts kalo ga salah, dan hebatnya dia ada di Lab wkt itu dan entah kenapa atau mungkin karena dia kenal cuma sama gue disitu jadi dia ngebantuin gue jawab soal, dan gue dgn soknya nolak bantuan gratis gaessss>< kdg kalo ngebayanginya tu sedih ya wkwk sok banget. Dari situ tuh yang awal mulanya sering becandaan ga jelas di luar kelas. Pada rentang waktu itu, gue belum ada apa2 rasa yang aneh sm dia sumpah demi apapun hmm hahahaa Dan gue juga dapet2 info dr temen gue kalo dia itu lagi ngedeketin temen angkatan gue yang namanya Mawar(?) kk~ yaaa gue sedikit kaget lah, padahal udah tua tu orang mau aja sama yang bening2 ahahaha Yaaa~ karna gue orang yang masak bodo sama keadaan ya gue abaikan sajalahhh hahaaha

Masih sering teguran wkt dikampus sih sama Dia yaa kayak kakak adek tingkat biasalah, ga ada yang spesial. Terus wkt itu, gue sedikit terkejut wkt dia ngefollow instagram gue, ya gimana ga terkejut jarang2 ada kating mau ngefollow adek tingkat(?) gengsi ga sih? hahahhaa Ya udah gue followback aja lgnsng tnp diminta. kenapa? karena gue ga keenakan sama dia dannnn gue udah kenal dia HAHA

Terus….
Ga lama2 itu sekitaran dua harian deh kalo gasalah, dia ngechat gue CHOYYYY>< gimana ga bingsal gue wkt itu, ini orang dapet dari mana sih id line gue dan eh ternyata eh ternyataaaaaa id line gue nemplok di bio ig gue wkwkwk dan karna dia ngechatnya malem dan gue udak bobok cantik gue balesnya pageeh dan itu langsung direspon hmmm
Kalo inget2 waktu itu rasanya bener2 gatau mau ngapain lagi dan Demi Apapun gue bingung mau nyesel atau bersyukur waktu itu atas yang terjadi skrg.

And then………
Kita Chatan, sering Banget. Dan deket lah ya. Teruss…

Capek. Ntar2 lagi dilanjutin. Gue udah bener2 lega walaupun ini baru permulaann kisah gue. Jangan Capek bagi yang mau baca gue bener2 kesepian ga ada temen utk diajak curhat hiksss oke? Jangan anggep ini alay plis krn gue udah terlalu sering alay jaman SMP

See yaa~

 

Author: BeautyVow

For and to London!!

Leave a Reply

